Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

6 Tips Menghindari Dan Mengatasi Ejakulasi Dini Saat Melakukan Hubungan Intim

cara mengatasi ejakulasi dini


Menghindari terjadinya ejakulasi dini memang tidak bisa kita lakukan begitu saja, bagi mereka yang ada masalah dengan kesehatannya. Maka, tentu sangat sulit bagi mereka untuk menghindari yang namanya ejakulasi dini.

Namun, ada banyak cara yang mungkin belum Anda ketahui agar terhindar dari ejakulasi dini. Mau tahukah Anda?

Jika iya...

Maka, simak sampai habis artikel ini.

Pasalnya di artikel ini, saya akan membahsa tentang bagaimana Anda melakukan sesuatu dalam hubungan maupun keseharian Anda, supaya pada saat berhubungan intim dengan istri Anda tidak akan merasakan yang namanya ejakulasi dini.

Tips mencegah terjadinya ejakulasi dini akan kami sampaikan disini.

Lanjutkan membacanya...

Seperti yang kita ketahui, bahwa ada banyak pria di indonesia yang mengeluh dengan hal yang satu ini, mereka mengeluh bukan karena tidak bisa merasakan kenikmatan saat hubungan. Namun, mengeluh tidak bisa memberikan kepuasan batin untuk istri tercinta.

"Ya...banyak istri yang merasa kurang merasa puas dengan layanan suami, tapi bagi meraka laki-laki yang egois, mereka tidak memikirkan itu. 

Ini bisa menjadi alasan kenapa banyak wanita berpaling pada orang lain atau selingkuh, karena memang dari suaminya tidak mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Tentunya, ini menjadi sebuah awal kehancuran bagi rumah tangga mereka sendiri. Jika pasangan mengetahuinya, maka berakhirlah hubungan rumah tangganya.

Apakah anda salah satu pria yang mengalami ejakulasi dini?

Bahkan sering atau setiap hubungan selalu begitu? Ini perlu Anda perhatikan, karena keharmonisan rumah tangga Anda saat ini terancam hilang. Jangan sampai keharmonisan rumah tangga Anda hilang hanya karena Anda tidak bisa memberikan kepuasan batin untuk sang istri. Seorang suami itu buakn hanya tulang punggung atau wajib memberikan nafkah lahir, namun nafkah batin juga penting. Untuk itu, pahami dengan baik agar kewajiban Anda tidak Anda lupakan.


6 Tips Menghindari Ejakulasi Dini Saat Melakukan Hubungan Intim


cara mengobati ejakulasi dini


Bagaimana mengatasi ejakulasi dini ? Ada beberapa tipsnya yang bisa Anda ketahui dan di bawah ini sudah saya rangkupkan untuk Anda ulasan tentang bagaimana agar istri Anda tidak kecewa dengan apa yang Anda berikan. Iya, kepuasan batin saat melakukan hubungan.

1.  Buat Istri nyaman & Berikan rangsangan.

Perlu Anda ketahui, bahwa ketika sang istri dalam keadaan nyaman dan terangsang hebat, maka istri akan lebih mudah mendapatkan orgasme atau puncak kenikmatan dalam berhubungan. Untuk itu, bagi suami yang ingin istri Anda juga merasakan kenikmatan dalam hubungan dan jadi ketagihan untuk melakukannya. Anda harus bisa membuat istri Anda kenyamanan dan membuatnya terangsang.

Hal yang perlu Anda ingat yaitu, jangan terburu-buru melakukan hubungan ketika istri belum terangsang yah. Anda bisa bergerilya dulu menelusuri lekuk tubuh sangsitri, sehingga Anda akan menemukan dimana letak yang dapat membuat istri terangsang.

Jika Anda mengalami ejakulasi dini, tanpa merangsang dan membuat istri Anda nyaman dan merasakan nikmat, maka sulit untuk Anda memberikan kepuasan pada istri tercinta. Karena kalau Anda melakukannya dengan terburu-buru, maka belum apa-apa Anda sudah loyo duluan dan istri Anda kecewa dan merasa menyesal ketika Anda ajak hubungan, karena seakan-akan hanya mengotori saja, dan ketika baru merasakan nikmat Anda sudah keluar.

2.  Manfaatkan Posisi Yang MENGUNTUNGKAN Anda.

Posisi hubungan yang tepat ini sangat penting untuk Anda yang sering mengalami ejakulasi dini, karena ada berbagai posisi yang mana ini akan membuat Anda cepat keluar dan juga memperlambat Anda untuk keluar.

Sehingga Anda harus tahu, namun saya yakin jika Anda sering melakukannya. Anda akan mengetahui dengan sendirinya posisi seperti apa yang membuat pertahanan Anda cepat jebol dan posisi hubungan seperti apa yang menguntungkan Anda agar tidak cepat orgasme.

Dalam cara mengatasi ejakulasi dini , pada poin yang ke 2 ini tidak saya sebutkan. Anda akan tahu sendiri dan hanya saja kami mengingatkan untuk mengatur posisi yang tepat ketika hubungan.

3.  Alihkan Pikiran Anda.

"Hay bro... mungkin saat Anda hubungan dan karena terlalu bernafsu, tidak bisa mengatur strategi agar tidak cepat keluar. Dan dalam pikiran Anda hanya kenikmatan saja yang di bayangkan saat hubungan, benar begitu?

Sebenarnya ini justru akan membuat Anda lebih sepat keluar dan tidak tahan lama saat diranjang, karena dengan membayangkan nikmat atau terlalu meresapi dan merasakan kenikmatan itu. Maka, Anda akan cepat keluar.

Jadi, pada tips mengatasi ejakulasi pada poin yang ke 3 ini, saran saya Anda alihkan pikiran Anda pada hal tertentu saat hubungan. Jadi, pikirkan saja sesuatu seperti memikirkan pertandingan sepak bola atau hal lain. Intinya, jangan terlalu menikmati hubungan tersebut .

Kok begitu, nanti tidak enak dong?

Daripada istri Anda kecewa karena Anda cepat keluar, lebih pilih yang mana bro?

Dengan membayangkan sesuatu, maka bisa di pastikan Anda akan memiliki waktu yang biasanya lebih lama hubungannya daripada sebelumnya. Bisa di abaikan atau di praktekan saja..

4.  Jangan Hubungan Ketika Anda Kecapean.

Anda sudah kerja keras seharian, tentunya sangat menguras tenaga Anda dan membuat Anda kecapaian dan merasa leleh sekali pada saat malamnya. Ini akan membuat Anda cepat loyo karena stamina Anda sudah berkurang.

Anda sudah main bola sore harinya, terus malamnya minta jatah sama istri. Maka, saya yakin Anda tidak tahan lama kecuali minum produk JOYMAIN atau produk obat kuat pria alami yang kami punya.

Baiknya bagaimana agar saya bisa tetap bisa hubungan mesikpun sudah capek seharian?

  • Mandi terlebih dulu dengan air hangat, untuk mengembalikan stamina Anda.
  • Minum wedang jahe dan luangkan waktu untuk bersantai, jadi jangan langsung minta jatah setelah pulang kerja.
  • Jangan merokok, karena ini akan membuat stamina Anda menurun.
  • Dan minum kapsul JOYMAIN dulu 2 kapsul. Setelah 2-4 jam kemudian baru beraksi.

5.  Istirahat Yang Cukup & Tidak Banyak Merokok.

Kebiasaan memang sulit untuk di hilangkan, untuk itu kita selalu berusaha untuk melakukan hal-hal positif agar menjadi kebiasaan. Jika kebiasaan Anda memang sangat merugikan dan menganggu kesehatan Anda, sebaiknya rubah kebiasaan itu mulai dari sekarang.

Jika memang sering begadang, maka kurangi waktu Anda tersebut dan gunakan untuk istirahat dan apabila Anda suka merokok, sebaiknya hindari dan kalau tidak bisa setidaknya Anda menguranginya.

Hal tersebut akan membuat anda merasa lelah dan letih saat ngantor atau beraktifitas pada siangnya, karena waktu siang digunakan untuk kerja dan malam begadang atau dalam arti tidurnya kurang. Maka, secara tidak langsung kesehatan Anda pun terganggu. 

Ini akan sangat berpengaruh terhadap kualitas hubungan intim Anda dengan istri Anda, dan bagi pria yang memang sedang program hamil, maka itu akan membuat kesuburan Anda berkurang karena hormon Anda terganggu akibat keseringan begadang.

6.  Olahraga Rutin & Teratur.

Stamina Anda akan tetap terjaga ketika Anda sering berolahraga, entah itu joging atau olahraga ringan lainnya. Karena ini akan membuat otot-otot yang kaku menjadi lentur, sehingga pikiran Anda menjadi lebih segar serta kondisi kebugaran Anda juga meningkat atau kesehatan terjaga  karena organ dalam tubuh bisa bekerja secara optimal.

Olahraga itu baik untuk kesehatan, jadi jangan sampai lupakan dan luangkan waktu untuk melakukan olehraga. Ini akan membatu mengatasi ejakulasi dini juga, karena memang ejakulasi dini berhubungan dengan stamina dan garirah Anda juga.

Jika stamina tidak Ada, maka bukan hanya ejakulasi dini tapi burung Andapun akan sulit bangun atau susah ereksi karena memang tidak ada gairah dan stamina Anda tidak terjaga.

Sebenarnya masi ada banyak cara untuk mengatasi ejakulasi dini, namun saya rasa apabila Anda melakukan beberapa hal tersebut terkait cara mengatasi ejakulasi dini, maka ejakulasi dini tidak akan Anda alami lagi sehingga istri Anda akan merasakan puas dan bisa ketagihan lagi dan lagi.

Dengan Anda bergairah, tidak mudah ejakulasi dini atau kuat dan tahan lama, maka Anda tidak akan takut lagi kalau istri Anda akan berpaling ke orang lain, karena secara tidak langsung istri Anda akan mengakui bahwa Anda satu-satunya pria idaman yang gagah dan perkasa yang bisa memanjakan sang istri.

Jangan lupa, bantu pelihaara stamina Anda dengan mengkonsumsi JOYMAIN Obat Kuat Pria Herbal Alami Yang Ampuh. Silahkan hubungi cs kami untuk melakukan pembeliannya.

1 komentar untuk "6 Tips Menghindari Dan Mengatasi Ejakulasi Dini Saat Melakukan Hubungan Intim"

  1. Play online slots for real money with Dr.MCD - Casino
    Play 순천 출장샵 online slots for real money with Dr.MCD! 하남 출장마사지 Get the 계룡 출장마사지 best free coins and bonuses on your first 서울특별 출장안마 deposit of 김포 출장마사지 at least $10.

    BalasHapus
obat kuat pria