Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Apa Penyebab Suami Cepat Keluar Saat Hubungan Intim? Dan Cara Mengatasinya.

Apa Penyebab Suami Cepat Keluar Saat Hubungan Intim? Dan Cara Mengatasinya.


Memang tidak ada ukuran kualitas dalam berhubungan, lama atau tidaknya tergantung ke 2 belah pihak.

Namun, hubungan yang berlangsung hanya beberapa menit dan suami cepat keluar. Tentu, ini akan menimbulkan kekecewaan bagi istri.

Kenapa bisa begitu?

Karena istri belum merasakan orgasme, suami sudah keluar lebih dulu. Sehingga jelas, istri yang menginginkan hubungannya berlangsung lama dan bisa merasakan puncak kenikmatan juga, ia tentu merasa kecewa karena Anda sudah tidak bisa melanjutkan hubungan karena sudah lemas.

Sebenarnya apa sih yang mempengaruhi turunya stamina Anda?

Tidak bisa di pungkiri, setiap orang tentu memiliki rutinitas.

"Yang mana itu akan membuat staminanya menurun dan bahkan kalau malam harinya, mereka cenderung sudah tidak ada tenaga karena kehabisan stamina pada siang harinya.

Bagi pria yang bekerja berat, tentu membutuhkan stamina yang lebih.

..Supaya daya tahan tubuh juga tetap terjaga dan kesehatan tidak terganggu, selain itu menjaga dan mengelola stamina secara baik. Ini juga bisa membuat kualitas hubungan akan lebih baik walaupun menjalani rutinitas kerja berat.

Pada artikel ini, saya sedikit berbagi tentang kenapa suami cepat keluar duluan saat hubungan intim? Berikut ini jawabanya.

  • Karena kecapean : Dalam kondisi yang kecapean, tentu stamina seorang pria tidak stabil atau kurang. Hal inilah salah satu faktor penyebab suami Anda cepat keluar saat hubungan intim bersama Anda atau bahasa yang umumnya ejakulasi dini.
  • Banyak pikiran : Bukan hanya capek saja, biasanya pengaruh pikiran juga sangat besar mempengaruhi kualitas hubungan. Jika, sedang banyak pikiran. Secara tidak langsung, pria tidak akan memiliki gairah untuk melakukan hubungan. Pada saat di paksakan untuk hubungan, maka yang umum terjadi pria akan cepat keluar dan tidak tahan lama di ranjang saat hubungan intim bersama Anda.
  • Kurang bergairah: Jelas yah..bahwa seperti yang saya bilang pada poin ke 2 itu, tidak bergairah untuk melakukan hubungan intim, bisa karena kecapekan dan juga banyak pikiran. Hal tersebut akan meniurunkan keseimbangan hormon dan mood seorang pria dan karena kurang gairah, maka suami akan cepat keluar atau cepat ejakulasi dini.
  • Kesehatan fisik terganggu: Sedang sakit atau menderita keluhan tertentu, ini juga sangat berpengaruh terhadap kualitas hubungan tentunya. Karena kesehatan fisik terganggu, maka secara tidak langsung stamina pun tidak akan stabil dan tentu ini akan membuat kualitas hubungan intim tidak akan maksimal.
  • Terlalu menikmati: Bukan hanya karena hal diatas, dalam berhubungan pun kita harus tahu tentang bagaimana cara mengelola pikiran dan nafsu, supaya sama-sama terpuaskan. Jika, terlalu menikmati dan terlalu bernafsu untuk merasakan puncak kenikmatan pada saat keluar, maka yang terjadi akan cepat keluar juga.

Hal tersebut yang harus Anda ketahui, bahwa umumnya istri tidak mendapatkan kepuasan.

Apabila begitu, maka dalam hubungan rumah tanggapun akan kurang harmonis dan banyak wanita pada akhirnya memilih mencari pelampiasan lain, karena memang ketika kepuasan batin seorang wanita tidak terpenuhi.

Perasaan itu akan muncul dengan sendirinya tanpa ia sadari.

Untuk itulah, Anda para suami harus bisa menjaga kualitas hubungan dengan cara menstabilkan stamina Anda agar tidak mudah loyo. Baik pada saat beraktifitas kerja, maupun aktifitas hubungan intim pada malam harinya.

Bagaimana cara stamina Anda tetap terjaga dan tidak cepat keluar saat hubungan intim?

Baiknya Anda lakukan olahraga secara rutin dan teratur, menghindari begadang yang berlebihan setiap harinya, kurang atau hindari merokok dan juga makan-makanan yang tinggi protein.

Hal tersebut akan membantu mengelola stamina Anda, terlebih lagi kalau kerjaan Annda itu hanya duduk di depan komputer. Tentu kesahatan Anda akan terancam kalau tidak melakukan olahraga dan menjaga kesehatan Anda sendiri.

Dan kami juga sangat menyarankan untuk Anda, yaitu menyarankan agar Anda mengkonsumsi joymain setiap hari pagi dan malam. Ini berguna untuk memelihara stamina Anda agar tetap sehat dan bugar, baik siang maupun malam harinya.

Dengan begitu, Anda tidak akan merasakan yang namanya ejakulasi dini lagi.

Herbal joy main ini bukan obat kuat, melainkan herbal untuk membantu memelihara kesehatan serta menambah dan mengelola stamina Anda.

Sehingga cukup Aman dan bagus apabila di konsumsi setiap hari.

Pagi Anda akan lebih segar dan semangat bekerja..

Malam harnya, Anda tidak akan merasa kecapean lagi dan bisa hubungan tanpa takut ejakulasi dini.

Jangan kecewakan istri Anda malam ini, buat istri Anda bahagia karena Anda bisa memberikan kepuasan yang sesungguhnya padanya.

Harga tidak seberapa bila dibandingkan dengan kebahagiaan rumah tangga Anda, jangan takut harga ..tapi khawatirlah kalau istri Anda mencari pelampiasan pada orang lain tanpa sepengetahuan Anda karena Anda loyo dan tidak bisa memerikan kepuasan untuknya.

Silahkan klik banner jymain untuk melakukan pemesanan dan hubungi kami melalui wa, kami ada diskon khusus untuk Anda hari ini.

Posting Komentar untuk "Apa Penyebab Suami Cepat Keluar Saat Hubungan Intim? Dan Cara Mengatasinya."

obat kuat pria