Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ternyata Ini Penyebab Ejakulasi Dini, Hal Sepele Yang Membuat Istri Anda Kecewa Malam Ini

Penyebab Ejakulasi Dini


Sebagai pria dewasa yang telah menikah tentu tidak ingin ketika melakukan hubungan beberapa menit sudah berhenti. Hal ini akan memicu barbagai hal yang dapat membuat hubungan rumah tangga Anda menjadi kurang haromonis, namun apalah daya karena memang daya tahun tubuh lemah, sehingga ejakulasi dini tidak terhindarkan lagi.

Apakah Anda sudah tahu apa yang menjadi penyebab ejakulasi dini itu terjadi?

Sudah tahu penyebab ejakulasi dini, namun tidak tahu cara mengatatasi ejakulasi dini tersebut, sehinga setiap kali hubungan selalu keluar lebih cepat dari perkiraan kita.

Pada kesempatan kali ini di blog JOYMAIN akan membahas tenang penyebab terjadinya ejakulasi dini dan terapi untuk mencegah ejakulasi dini atau mengobatinya.

Lanjutkan membaca sampai selesai...


Pengertian ejakulasi dini?


Ketika seseorang pria cepat keluar (klimaks) saat melakukan hubungan intim itu yang disebut ejakulasi dini.Memang dalam hubungan intim tidak ada patokan terkait durasi atau lamanya melakukan hubungan. Namun, ketika baru 1 menit atau 5 menit hubungan sudah klimaks, tentunya ini akan membuat pasangan merasa kecewa setelah berhubungan.

Karena memang seorang wanita umumnya lebih lama mendapatkan orgasme dibandingkan pria, apabila itu sering kali terjadi. Maka, artinya Anda harus segera melakukan pengobatan khusus untuk mengatasi ejakulasi dini.

Setiap pria pasti mengalami ejakulasi dini, sehingga ketika ejakulasi dini yang Anda alami tidak terjadi setiap kali hubungan. Sebenarnya itu tidak perlu di khawatirkan, karena memang itu hal yang wajar terjadi ketika seorang pria dalam kondisi yang tidak pria dan tidak fit staminanya.

Tetapi, kalau ejakulasi dini yang Anda alami tersebut terjadi setiap kali Anda melakukan hubungan intim. Itu perlu Anda waspadai dan lakukan konsultasi serta pengobatan untuk mengatasi keluhan Anda tersebut.


Apakah obat kuat pria dewasa solusinya?


Menurut beberapa pengalaman para konsumen kami, obat kuat pria yang di jual dipasaran maupun secara online itu sifatnya sementara. Hanya selama penggunaan saja, anda akan mendapatkan stamina yang lebih.

Jelas, itu akan membuat Anda ketergantungan pada obat kuat pria yang dibilang ampuh tersebut. Karena kalau Anda tidak minum, maka stamina Anda akan berkurang dan kembali seperti bisanya. Selain membuat ketergantungan, itu juga akan menganggu kesehatan Anda.

"Ya...obat-obatan seperti itu umumnya banyak mengandung bahan kimia yang berlebihan, sehingga apabila di konsumsi setiap hari dalam waktu yang lama atau jangka panjang, tentunya zat kimia yang mengendap dalam tubuh Anda akan menimbulkan berbagai keluhan atau masalah yang serius atau membahayakan kesehatan Anda.

Sehingga, kami tidak menyarankan untuk Anda mengkonsumsi obat kuat pria sembarangan. Lebih Aman dengan obat herbal penambah stamina, karena sifatnya lebih alami atau tanpa bahan kimia yang dapat menganggu kesehatan Anda.

Apa yang menyebabkan ejakulasi dini terjadi, ini yang akan kami bahas untuk Anda. Karena memang yang namanya keluhan itu pasti ada penyebabnya dan dipengaruhi oleh beberapa hal dan berikut ini diantaranya penyebab ejakulasi dini terjadi:


Apa Penyebab ejakulasi dini ?


1. Kondisi Kesehatan.

Ketika kondisi kesehatan tubuh melemah atau sistem imun tubuh kita menurun, secara otomatis stamina kita juga akan menurun dan mudah loyo atau lemah. Termasuk penyakit kronis,Seperti penyakit jantung salah satunya, ketika seseorang pria menderita penyakit jantung atau jantung lemah, keluhan tersebut akan membuat cems, sehingga dengan tidak di sengaja memaksa untuk mengakhiri hubungan dengan berejakulasi.

Hal teresbut, salah satu yang dapat menyebabkan ejakulasi dini terjadi. Oleh karena itu, hidup sehat salah satu hal yang berharga bagi kita. Karena ketika tubuh kita sehat dan strong, maka kita dapat melakukan berbagai aktifitas dengan maksimal. Walaupun kita banyak uang pun, kalau kita tidak sehat, maka kita tidak bisa menikmati uangan tersebut, bukan begitu?

2. Konsumsi Obat-Obatan Terlarang.

Tahukah Anda? Mengkonsumsi obat-obatan terlarang adalah salah satu hal yang dapat menganggu kesehatan kita, pikiran dan juga salah satu hal yang dapat menyebabkan ejakulasi dini terjadi.

Bagi, Anda yang memang memiliki riwayat atau dulunya adalah orang yang suka mengkonsumsi obat-obatan tertentu, maka wajar kalau saat ini Anda mengalami ejakulasi dini. Namun, bukan tidak mungkin kalau hal tersebut bisa teratasi. Ada berbagai cara yang bisa mengatasi ejakulasi dini dan salah satunya dengan cara merubah gaya hidup sehat.

3. Stres atau Depresi.

Kualitas hubungan intim akan terganggu ketika Anda mengalami gangguan pikiran, entah itu karena urusan pekerjaan atau urusan lain yang membuat pikiran Anda terganggu. Stress ini salah satu hal yang dapat menjadi penyebab anda kehilangan stamina, karena hal tersebut ejakulasi dini tidak akan terhindarkan lagi.

Anda mengalami gangguan piskologis atau beban pikiran yang berat dan stress, sebaiknya belajar untuk mengelolanya seprti melakukan terapi agar rileks. Entah itu olahraga, atau berendam di air hangat untuk mengendorkan otot Anda yang kencang dan juga bisa mengaja pasangan Anda untuk berlibur.

4. Mengalami Prostat.

Salah satu penyebab yang dapat membuat Anda mengalami ejakulasi dini yaitu sedangkan gangguan prostat (seperti prostatitis) dan juga tiroid, ini merupakan masalah fisik yang bisa menyebabkan ejakulasi dini tidak terhindarkan lagi. Dan hal tersebut akan terulang dan berulang pada saat Anda melakukan hubungan intim.

Apakah itu prostat bisa sembuh? Tentu saja, Anda bia lakukan pengobatan secara khusus untuk memulihkan kondisi kesehatan Anda tersebut agar terhindar dari prostat.

5. Difungsi Ereksi.

Ketika disfungsi ereksi, ejakulasi dini akan menjadi lebih para karena tidak bisa mempertahan kan ereksi. Karena memang,Ketakutan akan ketidakmampuan mempertahankan ereksi dapat menyebabkan orang tersebut ingin cepat-cepat menyelesaikan hubungan baik di sengaja ataupun tidak.

6. Karena Kelelahan.

Aktifitas seharian dapat menguras tenaga dan pikiran Anda, sehingga ini kan membuat hari Anda terasa melelahkan dan pada saat Anda pulang dari kantor, kondisi Anda dalam keadaan kurang bergairah dan tidak tidak berstamina. 

Ini akan membuat Anda lebih cepat berejakulasi ketika Anda paksaan untuk hubungan dalam keadaan capek, hal ini sudah pernah saya bahas di artikel sebelumnya terkait cara mengatasi ejakulasi dini.

Jika anda mengalami hal yang tidak wajar terkait ejakulasi dini, saran saya sebaiknya Anda konsultasikan kepada dokter, supaya hal tersebut tidak terus berkelanjutan dan hubungan rumah tangga Anda juga tetap terjaga keharmonisannya.


Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Dan Mencegahnya Yang Terbukti

Cara mengatasi Ejakulasi Dini


Anda ingin jadi pria perksa, baiknya jaga dan pelihara stamina Anda dari sekarang dan stop megkonsumsi obat-obatan berbahaya, kecuali obat herbal yang memang sudah tebukti khasiatnya dan tidak menyebabkan ketergantungan.

Cara mengatasi ejakulsi dini di bawah ini terbukti 95% dapat membantu Anda dalam mempertahankan pertempuran Anda dengan sang istri, baiknya lakukan beberapa hal berikut ini, diantaranya:


  • Rangsang Untuk Orgasme Terlebih Dulu, Berhenti ketika ingin orgasme: Anda bisa melakukan cara ini ketika ingin berhubungan intim agar menghindari ejakulasi ini. Tips ini sudah banyak di buktikan oleh para pria perkasa diluar sana dan terbukti berhasil dapat mencegah terjadinya ejakulasi dini. Anda bisa meminta istri Anda untuk merangsang atau melakukan stimulasi pada alat vital Anda, sampai Anda sendiri merasakan hendak ejakulasi, kemudian berhenti sejenak selama untuk menghentikan gairah Anda kurang lebih sekitar 30 menit atau sampai perasaan itu berlalu. Kemudian mulai dan ulangi hal tersebut 2-3 kali sampai Anda benar-benar merasakan ejakulasi. Atau bisa juga, anda hentikan tekanan atau goyangan alat vital ketika Anda merasakan orgasme akan keluar, dan biarkan perasaan Anda kembali seprti sebelumnya baru mulai lagi hubungannya. Ini akan membuat Anda tidak cepat orgasme atau ejakulasi dini dapat teratasi.
  • Lakukan terapi memperkuat otot panggul: Hal tersebut dapat Anda lakukan dengan mudah, yang pertama Anda bisa melakukan terapi itu pada saat buang air kecil. Ketika Anda sedang buang air kecil, Anda hentikan urine dan tahan sekitar 3 detik atau lebih dan setelah itu lepaskan lagi dan ulang lagi . Senam kagel ini dapat memperkuat otot panggul Anda yang tentunya akan mempengaruhi kulitas hubungan Anda. Disarankan melakukan hal tersebut 10 kali dan lakukan sehari mimi 3 kali untuk hasil yang lebih maksimal.
  • Memakai Kondom: Ini sering dilakukan oleh para pria saat ini, selain dapat menghindari penyakit kelamin yang dikibatkan bakteri, khusunya bagi wanita yang mengalami keputihan ini jelas bakteri menumpuk. Namun, ini juga akan membantu mengurangi sensitifitas alat vital Anda, sehingga dapat bertahan lama saat diranjang melayani istri tercinta.
  • Alihkan pikiran: Beberapa pria lebih memilih cara mengatasi ejakulasi dini yang ini, kerana memang cara ini juga efektif seperti cara yang pertama. Ini dapat dilakukan saat Anda sedang hubungan dengan istri tercinta. Mengatur konsentrasi atau mengalihkan pikiran ke hal lain pada saat hubungan initm dapat mencegah ejakulasi dini.

Anda sudah membaca tentang pengertian ejakulasi dini, penyebab ejakulasi dini terjadi dan cara mengatasi ejakulasi dini. Apakah sejauh ini sudah bisa Anda pahami? Jika belum, silahkan Anda baca ulang poin-poin pentingnya, karena kalau tidak membaca dari awal sampai selesai. Maka, anda akan sulit menemukan solusi terbaiknya.

Semoga artikel penyebab ejakulasi dini yang sudah kami sahre ini bisa menambah wawasan Anda dan meningkatkan kualitas hubungan Anda dengan pasangan, Sehinga keharmonisan rumah tangga Anda tetap terjaga dan saya doakan tetap romantis terus yah.

Jika belum tahu, kembali saya mengingatkan "Kalau saat ini telah hadir herbal yang dapat menambah stamina dan meningkatkan stamina Anda, sehingga Anda akan tetap strong walaupun kerja lembur". Bahkan ada konsumen dengan usia 40 tahun pun, mereka mampu berhubungan intim selama 1 jam dan bahkan lebih dan juga kuat melanjutkan ke ronde selanjutnya. 

Anda juga bisa seperti itu, kuncinya bersedia mengkonsumsi herbal joymain untuk membantu menjaga dan memelihara stamina dan kesehatan Anda, Herbal JOYMAIN ini bukan obat kuat pria seprti yang saya sebutkan diatas, namun ini herbal yang terbuat dari bahan alami yang di formulasikan untuk pria dewasa yang memiliki daya tahan tubuh yang lemah dan kurang bergairah.

Manfaatkan Joymain dan buat istri Anda tergila-gila dengan layanan yang Anda berikan. Ingat, jangan kecewakan istri malam ini.


Posting Komentar untuk "Ternyata Ini Penyebab Ejakulasi Dini, Hal Sepele Yang Membuat Istri Anda Kecewa Malam Ini"

obat kuat pria